Pengumuman Hasil Seleksi Aplikasi Sampoerna Academy SMAN 10 Malang 2010

Daftar finalis tahap I seleksi aplikasi sampoerna academy SMAN 10 Malang 2010 yang akan mengikuti Boot Camp (Seleksi tahap II), disertai dengan surat keputusan Kepala Sekolah SMAN 10 Malang, jadwal seleksi tahap II, Ketentuan – Ketentuan bagi finalis.

silahkan klik link di bawah ini untuk melihat dan mendownload :

1.Daftar Finalis

2.Surat Keputusan, Jadwal Seleksi Tahap II, Ketentuan – Ketentuan bagi finalis

48 Responses to Pengumuman Hasil Seleksi Aplikasi Sampoerna Academy SMAN 10 Malang 2010

  1. thanks very much for god

  2. thanks very much for god and sman 10 malang

  3. pratyangga says:

    alhamdulillah . . .

  4. i can’t school in sman 10 malang,,,
    huhuhuhuhuhuhuhuhuhuh

  5. Luthfi M. Chairul says:

    Terima kasih pada Allah SWT….. terima kasih untuk SMAN 10 malang dan Sampoerna Foundation yang telah memberi kesempatan….. Alhamdulillah…. :)

  6. mutiara nanda harizca says:

    maksudnya kota malang I,II sama III apa???

  7. terimakasih banyak atas infonya.

  8. terimakasih atas informasinya,, setelah sekianlama menunggu akhirnya pengumumannya keluar juga. sekali lagi terimakasih buanyak!!!

  9. ade harwoko says:

    alhamdulillah…… :)

  10. esti viriana nabila says:

    SMAN 10 Malang adalah sekolah yang selama ini saya impikan, karena saya ingin hidup mandiri tanpa orang tua….. dan saya berharap bisa diterima disini,, tolong beri kesempatan kepada saya, agar saya bisa membuktikan bahwa saya mampu untuk bersekolah di SMAN 10 Malang….
    SMAN 10 Malang is the best…… i hope can study in here thanks……
    ESTI VIRIANA NABILA IM

  11. m.hafidh abdul aziz says:

    give thanks very much to Allah,our mighty God and SmaN10malang who have recieved my aplication……..that’s the good begining………Alhamdulillah

  12. wiwis says:

    wahhhhhhhhhhhh yang dari malang finalisnya banyak banget????????????

  13. Khuluqi says:

    Sebenarnya aku pingin mandiri, bersekolah dengan biaya dari beasiswa namun apadayaku aku belum ditakdirkan walaupun aku telah berusaha dan berdoa.
    Impianku untuk bersekolah di SMAN 10 Malang serta mendapat bimbingan dari guru-guru SMAN 10 malang telah kandas !
    Semoga aku dapat diterima di SMAN wilayah Kab.Sidoarjo tahun ini.
    Untuk Panitia seleksi, saya ucapkan terima kasih telah memberikan kesempatan berkompetisi administrasi kepada saya.

  14. moh.averrous says:

    allhamdulillah….
    ya alloh… terima kasih atas tdk di berikan kesempatan ke smandhasa…..
    huuuuuhhuuuuhhuuuuhhuuu…….

  15. ayu purwaningtyas says:

    I’m very very,,.. DISSAPOINTED.. :(
    I CAN’T RECEIVED IN SMAN10MALANG…
    why SMAN10MALANG and SAMPOERNA FOUNDATION do not give me a chance when I was expecting much at all. I want to prove to everyone that I can. apparently .
    HUHUUUU….HIKS HIKS…

  16. wawan says:

    alhamdulillah…
    aq masuk rek..
    minta doanya ya…
    amiennn

  17. Oksita says:

    Disaat semua tertawa akan awal dari sebuah bahagia. akankah kita akan hanya ternganga atas segala keputusan yang ada?
    buka, tidak saatnya untukmu yang tak mendapat kesempatan berjibaku dengan hati yang menyimpan dengki.
    jangan pula engkau luapkan semua pupus asa dengan senyuman manis yang tersimpul banyak tanya.

    untuku teman dan kawan yang dinyatakan lolos seleksi, selamat ya..
    jangan biarkan tercipta penyesalan dalam tubuh SMAN 10 Malang…
    sukses untuk kalian semua… :)

  18. Rauda says:

    selamat buat yg masuk ke SMAN 10 MALANG and aku sebenarnya sedih……….. bgt tpi aku yakin bahwa yang ngenak adalah anak yang memang benar2 pastas…………. oke

  19. tuhu says:

    alhamdulilah….

    aq hanya bisa berusaha dan berdoa, dan aq juga berharap sampoerna bisa memberi kesempatan kepada saya…

    amin…

  20. rika yuliana says:

    alhamdulillah………thx God……thx jga bwt Sman10malang n Sampoerna Academy Foundation yg sdah mmbrikan ksempatan bgi sya utk mengikuti test thap II….

    n bwt tmen2 yg blm brntung. jgn ptah smangat n brjuwang terus…..ok…!!!^_^

  21. rika yuliana says:

    Alhamdulillah………..I hope, I can study in SMAN 10 Malang n join Sampoerna Academy program………I want to make my family proud to me……hehehe….(kalau kta2nya slah. harap maklum, nmanya jga blajar, hehe….)

  22. Loecky Harvianto says:

    terima kasih banget buat samn 10 malang dan sampoerna foundation yang telah memberi kesempatan
    saya akan berusaha lebih keras lagi untuk dapat bersekolah di sman 10 malang.
    doakan y
    :)

  23. vat!R says:

    ohhhh,,,, tuhan…. terima kasih
    Aku telah memantaskan diri,,, jika Q tdk ditrima itu urusan nanti..

    But,, Q slalu berdo’a… smoga Q dapat menjadi salah yang menerima beasiswa SAMPOERNA FOUNDATION
    Amiin,,,

  24. Dessy Lutfiani Pratiwi says:

    waaa, aku bahagia…
    bisa terjaring tahap 1 di sman 10 mlg, n aku brharap bisa di terima skolah di sman 10 mlg, mohon doanya y tmend-tmend. amind….

  25. sintya yuliandini says:

    thanks for all,, hmmm i’m verry happy..
    I hope I could be the best… :) )

  26. semua finalis datang untuk registrasi tgl 27 April kah…???!???

  27. Bagus says:

    Cukup senang dngan teman – teman yang berhasil ,…. good luck every body

  28. Rafif Loka Wibowo says:

    Alhamdulilllah.give thanks to Allah. saya berharap banyak supaya bisa masuk di sman 10 malang ini.smoga saya bisa lolos di seleksi tahap 2 nanti..amiinn. i hopeful ..;)) . tetap semangat !

  29. nanang says:

    i’m very sad beause i can’t received in sman 10 Malang… :(
    why all must happen to me…?

  30. bagoezzz says:

    seleksi tahap 2 yang maksudnya group discussion itu gimana???

  31. Wah, jujur… kecewa ga bisa ktrima, temanku cuma 2 yg ktrima, mungkin prestasiku kurang banyak kali ya?? tapi salut untuk yg udh ktrima, smoga kalian mendapatkan yg terbaik di sini, semoga bukan hanya aplikasi anda saja yg diterima namun anda termasuk 150 anak yg beruntung berikutnya,.,

  32. Doa yang selama ini aku lantunkan untuk-Mu Ya Allah, kini tlah Engkau kabulkan apa yang hamba-Mu lakukan dan yang telah Engkau beri padaku akan ku serahkan kembali pada-Mu. Alhamdulillah. Hanya puji syukur dan tawakal yang aku hanya bisa berikan pada-Mu

  33. Loecky Harvianto says:

    kenapa sman 10 malang tidak pernah ikut honda DBL????

  34. Q_K@y.... says:

    BWT…..CALON ADEK2-KU YG BERHASIL LOLOS THAP 2…..SELAMAT YA….,,,,,SIAP2 AJA BWT TES TAHAP 2. MANTAPKAN DIRI KALIAN, PD, JGN PATAH SMAGT, N SLALU BERDO’A MA YG DIATAS. uNTUK YG TIDAK DTERIMA….JGN KECEWA….TUHAN I2 ADIL, DIA BKAL PUNYA RENCANA LAEN,,,,,MGKIN BEASISWA INI BKAN TAKDIR KALIAN. KEEP FIGHT, KEEP TRUST TO GOD, AND KEEP SMILING ….OK, KALIAN THE BEST EVER.

    MET KETEMU DI smandasa YA…….BWT 342 CALON ADEK2-KU BYE……

  35. Alina Tsani says:

    yaah , selamat bagi yg mendapatkan beasiswa ini !
    jujur , saya sangat mengaharapkan ini .
    namun, saya juga tidak bisa berbuat banyak atas keputusan ini untuk membantu meringankan beban orang tua saya .
    sekali lagi , TERIMA KASIH SMAN 10 MALANG . :’)

  36. widiyanti says:

    segala upaya telah kulakukan. semua doa dari teman-teman, saudara,dan keluarga mengalir untuk keberhasilanku. tapi apalah daya. ini semua telah terjadi dan tidak bisa kuubah sesuai dengan kehendakku. aku cuma bisa berterima kasih kepada panitia seleksi sman 10 malang yang telah sudi untuk membaca dan memberikan nilai terhadap formulir aplikasiku. aku cuma bisa berdoa dan berusaha untuk bisa mendapatkan sekolah lain yang sama baiknya dengan sman 10 malang dan bisa menerima aku apa adanya. sekali lagi terima kasih telah memberi aku kesempatan untuk ikut seleksi pada tahap yang pertama kemarin…

  37. fatir says:

    Saya bahagia lolos seleksi aplikasi,semoga Allah menuntun saya sampai diterima di SMAN 10 Malang yang mengantar saya keliling dunia.

  38. jie says:

    Alhamdulillah….Registrasinya kapan tuh???Ak bingung..

  39. susi safitri says:

    pada test wawancara harus dengan orang tua atau tidak?

  40. Novitasari says:

    Thx god. . . AlhamduLiLLah. .
    Aku bisa Lolos dalam penyeleksian thap 1

    Semoga aku juga bisa lolos dalam seleksi tahap 2. .
    amieen. . .
    dan bisa masuk di SMAN 10 Malang progaram Sampoerna Academy tersebut.

    bwd SMAN 10 MLg. .
    te2p caiyoo en tmbah maju oy ! !

  41. tian avista meutea says:

    huhuhuhuh, sekolah yang selama ini saya impikan . tapi aku gak diberi kesempatan .. :(

  42. Herry says:

    Selamat berjuang nak, kesempatan dah didepanmu, ku restui pencarianmu… Smoga Tuhan mengabulkan impianmu, smoga panitia memilihmu, tetap istikomah dengan kejujuran dan tawadukmu… jangan berkecil hati atas kekurangan kita.

    Yaa Rob, telah ridho aku atas bagianku, tuntunlah anak amanahMU mengarungi di lembah ilmu SMA 10, bersama guru dan rekannya. Mohon limpahkan kebaikan yang belum mungkin hamba berikan. Terimakasih telah kau berikan jalan anakku melalui Sampoerna Foundation.

    Hamba hanya rakit kecil yang tiada daya, sertakanlah anaknda dalam bahtera kokoh mengarungi kehidupannya…. Layar Sampoerna telah terkembang, smoga nanda tersertakan dengan sempurnaa…Amiiin

  43. ekka putra says:

    thank’s god . alhamdulillah . smoga bisa diterima di sma 10 . amiin . thanks too for sampoerna :)

  44. Monica Indah Habsari says:

    Ya Allah semoga saja saya bisa masuk SMA yang saya impikan ini. Mbak mbak dan mas mas saya mohon supportnya. Saya menulis ini sambil menangis. Bantu saya mencapai kesuksesan kawan. Yang terpenting Doa – ikhtiyar – tawakal

  45. Anis Wulandari says:

    Kami akan tetap menunggu hasil tes tahap ke II
    dengan penuh harapan.

    For all, let’s we always pray,
    And hope for the best !
    Ok !
    Be Spirit !!!

  46. bagaskoro meyca dwiyananda putra says:

    ada yg tw home visitx kpn??

  47. Vj_dyna says:

    kpan ya. . . pengumumane tahap 2. . . . .
    i wait you. . .

  48. ervin says:

    Pengumuman Tahap II KAPAN yaaaah????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>