Di Sertijab Jurnalistik, ada Pengurus, Doa dan Harapan Baru

Di Sertijab Jurnalistik, ada Pengurus, Doa dan Harapan Baru

 Foto 1

            Resmi sudah kepengurusan jurnalistik tahun 2010-2011 dengan dilakukannya sertijab atau serah terima jabatan, Jumat sore (01/10). Sertijab ini dilakukan sebagai peresmian anggota pengurus tahun 2009-2010, dengan pimpinan redaksi Mentari Noni kelas XII kepada pimpinan redaksi yang baru, Angga Khoirul Imam kelas XI.

Foto 2

            Sertijab yang berlangsung sederhana namun khidmat ini selain dihadiri oleh Bapak Yudi Fahmin sebagai Pembina ekskul jurnalistik, juga dihadiri oleh hampir seluruh pengurus jurnalistik tahun lalu, diantaranya Hildaria, Ria Prima, dan Ivan kelas XII. Acara sertijab dengan pembawa acara Dhea Rara ini dimulai dengan pembacaan berita acara sore itu beserta pasal-pasalnya oleh Pak Yudi, lalu pengucapan ikrar Angga Khoirul Imam  untuk bersedia mengemban tugas dan jabatan pimpinan redaksi dengan penuh tanggung jawab, pengucapan ikrar Mentari Noni untuk menyerahkan sepenuhnya jabatan pimpinan redaksi kepada Angga. Tak lupa penandatanganan surat perjanjian yang ditandatangani oleh keduanya.

            Saat menyampaikan sambutan pimpinan redaksi, baik Angga maupun Mentari pada intinya sama-sama berharap adanya perbaikan dan kemajuan untuk ekskul jurnalistik. Yang diperlukan adalah solidaritas, keseriusan, dan loyalitas kepada jurnalistik, sebagaimana yang juga disampaikan Pak Yudi pada awal acara. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pak Yudi. Semoga ekskul jurnalistik selalu melakukan yang terbaik dan semakin baik di kemudian hari. (cyll)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>