Class meeting

DECEMBER TO REMEMBER
Lepas Penat setelah UAS Semester Ganjil

 

SETELAH “pemanasan” pada house meeting pada tanggal 16 Desember 2013, siswa SMAN 10 Malang kampus 2 diramaikan kembali oleh class meeting semester ganjil tahun pelajaran 2012-2013. Diketuai oleh Lenka kelas X, class meeting tahun ini mengambil tema “December to Remember” Bukan tanpa maksud mengambil tema ini, selain karena diadakan di Bulan Desember, acara ini juga dimaksudkan agar seluruh siswa dapat mengingat kembali terhadap apa-apa saja yang tekah dilakukan selama satu tahun ke depan juga sebagai refleksi untuk tahun berikutnya. Acara dibuka oleh Ibu Kadek selaku Head of Student Service setelah apel pagi dilaksanakan. Harapannya, seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan class meeting dengan baik dan sportif.

Sejumlah lomba yang turut meramaikan acara class meeting ini adalah : lomba paduan suara, lomba futsal, lomba bola tangan, lomba membuat logo, lomba mading, lomba model, lomba olimpiade games, lomba tarik tambang, lomba 4K, lomba video, dan untuk tambahan adalah lomba kelas terantusias. Dalam lomba paduan suara, setiap kelas dalam babak penyisihan menyanyikan mars SMAN 10 Malang. Setelah diambil 3 besar dari babak penyisihan, kelas yang lolos ke babak final menampilkan masr SMAN 10 Malang kembali dan lagu bebas. Untuk lomba video, setiap kelas diwajibkan untuk membuat video dengan durasi 10 menit tentunya dengan mengangkat tema December to Remember. Dan yang tak kalah seru adalah lomba yang benruansa olah raga, yaitu futsal, bola tangan, 4k, dan tarik tambang. Bukan hanya para peserta saja yang seru, tetapi juga para supporter mereka.

Acara class meeting ini berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak Selasa, 17 Desember 2013 hingga Kamis, 19 Desember 2013. Puncan acara pada Kamis malam, 19 Desember 2013 bertempat di gedung community service center, kampus 2 SMAN 10 Malang. Dalam acara puncak, juga diramaikan oleh penampilan dance dari kelas XII IPA 6 dan LtoL dance. Selain itu dalam malam itu juga dimeriahkan dengan penampilan 2 besra modelling dan 3 besar lomba paduan suara. Dengan apik mereka tampil dalam malam final itu. Yang tak kalah menarik pada malam final adalah pemutaran 3 besar video terbaik. Walaupun berlangsung dengan sederhana, namun makna class meeting pada malam itu sebagai pengerat persaudaraan antar kelas, house, dan angkatan sangat terasa. Acara ditutup dengan pengumuman-pengumuman pemenang lomba. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>